Himappta vs Lazer: Duel Pemain Porprov Buleleng, Himappta Siapkan Strategi Khusus

30 Maret 2018 09:54:16 WITA

Duel seru akan tersaji di Wirottama Cup 2 nanti malam antara Himappta vs Lazer. Kedua tim ini sama-sama memiliki pemain-pemain berpengalaman. Di tim Himappta ada Eka Palud pemain Porprov Buleleng dan Bukik yang sempat malang melintang di beberapa kejuaraan bersama Vorkal. Di sisi lain, Lazer memiliki dua pemain Porprov yang mana salah satunya beroperasi sebagai quicker. Lazer juga dikenal dengan pemain all round-nya yaitu Sempul. Hanya saja pada pertandingan sebelumnya tidak bermain karena dilanda cidera. Pertandingan ini tentu akan diwarnai aksi-aksi terbaik demi jaga gengsi dan nama desa masing-masing. Pada pertandingan sebumnya kedua tim sama-sama menang meyakinkan atas lawan-lawannya. Himappta menang atas Padang Bulia sedangkan Lazer berhasil mengandasakan salah satu favorit juara yaitu Formula (Gus Bule dkk.).

Khusus untuk Himappta, persiapan matang sudah dilakukan terutama untuk mengantisipasi kombinasi serangan cepat lawan. "Persiapan anak-anak sudah 100% baik fisk maupun mental. Begitu juga strategi khusus sudah dipersiapkan untuk mengatasi serangan Lazer." kata De Merry, Official nyentrik Himappta. Ia kembali meminta dukungan suporter agar memadati lapangan Wirottama. "Saya harap suporter lebih banyak dari pertandingan sebelumnya." katanya. sementara itu, Kapten Tim Himappta, Bukik Satya Wardana, menyatakan siap tampil maksimal terutama mengatasi serangan cepat lawan. "Saya siap head to head dengan pemain-pemain Lazer" katanya dengan yakin.

Pertandingan ini akan dimainkan nanti malam pada sesi pertama (1) sekitar pukul 19.00 wita. Ayo dukung dan saksikan perjuangan tim Himappta di Wirottama Cup 2.

Komentar atas Himappta vs Lazer: Duel Pemain Porprov Buleleng, Himappta Siapkan Strategi Khusus

30 Maret 2018 10:02:17 WITA
Bravo HIMMAPTA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar