Kembangkan BUMDesa, Pemdes dan BUMDesa Serai Studi Lapangan di Desa Tajun

25 Juli 2018 15:26:15 WITA

BUMDesa Mandala Giri Amertha Desa Tajun kembali menerima kunjungan studi lapangan, hari ini Rabu (25/07/18). Setelah dua hari yang lalu dari Desa Manggis Karangasem (http://tajun-buleleng.desa.id/index.php/first/artikel/351-Belajar-Manajemen-BUMDes--Desa-Manggis-Karangasem-Studi-Lapangan-di-Desa-Tajun), kali ini rombongan studi lapangan berasal dari Desa Serai, Kintamani, Bangli.

Rombongan studi banding terdiri atas Perbekel, Perangkat Desa, dan staf BUMDesa Serai. Kunjungannya kali ini bertujuan untuk belajar pengelolaan BUMDesa serta Siskeudes. Terkait dengan pengelolaan Siskeudes, Kaur Keuangan Desa Serai, Ni Wayan Ariasih, berdiskusi langsung dengan Kaur Perencanaan Desa Tajun.

Ariasih menyatakan bahwa kunjungannya ke BUMDesa Tajun menambah wawasan tentang pengelolaan BUMDes dan pengelolaan keuangan Pemerinah Desa. Selain itu, ia juga dapat mengetahui program-program yang belum dimiliki oleh Pemdes Desa Serai. Harapannya BUMDes Desa Serai yang telah berdiri sejak Agustus 2017 bisa berkembang layaknya BUMDesa Tajun.

Komentar atas Kembangkan BUMDesa, Pemdes dan BUMDesa Serai Studi Lapangan di Desa Tajun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar