Surat Edaran Tema Peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan RI Tahun 2018

29 Juli 2018 11:11:29 WITA

Sebentar lagi bulan Agustus, bulan Kemerdekaan Republik Indonesia. Dalam rangka memperingati HUT RI, ada beberapa hal yang harus dipedomani. Dikutip dari laman Bulelengkab.go.id., dengan menunjuk surat Menteri  Sekretaris Negara RI, ada beberapa hal penting terkait tema dan logo peringatan HUT RI, sebagai berikut ini.

  1. Tema Peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2018 adalah “KERJA KITA, PRESTASI BANGSA”.
  2. Logo Peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2018 adalah sebagaima terlampir dan dapat diunduh di web site resmi Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia di setneg.go.id atau web site resmi Pemerintah Kabupaten Buleleng di www.bulelengkab.go.id.
  3. Dihimbau untuk mengibarkan Bendera Merah Putih selama satu (1) bulan penuh, mulai tanggal 1 Agustus 2018 sapai dengan tanggal 31 Agustus 2018.
  4. Melaksanakan langkah-langkah dini guna mendukung pelaksanaan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-73 RI melalui gerakan menghias kantor dan lingkungan, pemasangan umbul-umbul, pembersihan, renovasi skala kecil, selambat-lambatnya mulai tanggal 1 Agustus 2018.

Dokumen Lampiran : Surat Edaran Tema Peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan RI Tahun 2018


Komentar atas Surat Edaran Tema Peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan RI Tahun 2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar