Rapat Koordinasi Perbekel dan Perangkat Desa Tajun tentang Rencana Pembangunan Tahun 2019

Komang Sujana 01 Agustus 2018 13:41:42 WITA

Dalam rangka meningkatkan kinerja Perangkat Desa, Perbekel Tajun melaksanakan rapat koordinasi di Ruang Rapat kantor Desa Tajun, Rabu (01/08/18) pagi. Rapat dihadiri oleh Sekdes Desa Tajun, Kasi dan Kaur Desa Tajun, serta Kelihan Banjar Dinas se-Wilayah Desa Tajun.

Ir. Gede Ardana memberikan pengarahan agar Perangkat Desa Tajun memperluas jejaring sehingga Tajun terdepan dalam memperoleh informasi-informasi terkini yang diperlukan dalam penyelenggaraan pemerintahan desa. Gede Ardana juga menekankan kembali pentingnya Perangkat Desa mempedomani peraturan atau regulasi yang ada dalam pengelolaan keuangan dan kegiatan pembangunan.

Terkait dengan rencana pembangunan tahun 2019, Perbekel Tajun menyampaikan bahwa di tahun 2019 ada kegiatan pemilihan Perbekel, BPD, dan Pileg, serta lomba PKK yang penganggarannya juga harus diprioritaskan. Implikasinya tidak semua usulan pembangunan fisik bisa dibiayai. Ini artinya, tidak semua usulan pembangunan fisik sesuai Musdes bisa dibiayai dalam APBDes 2019. Ia pun berharap Perangkat Desa utamanya Kelihan Banjar Dinas bisa menyampaikan informasi yang tepat terkait rencana pembangunan tahun 2019 kepada warga.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar