Bedah Rumah CSR BPD Bali Sudah Mulai Dikerjakan

02 Agustus 2018 13:05:10 WITA

Desa Tajun tahun ini kembali mendapatkan bantuan Bedah Rumah program CSR BPD Bali. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya (http://tajun-buleleng.desa.id/index.php/first/artikel/328-Segera-Cair--BPD-Bali-Berikan-Bantuan-4-Unit-Bedah-Rumah), ada empat (4) warga yang mendapatkan bantuan sesuai hasil survei Tim Bedah Rumah BPD Bali.

Ketut Latrayasa, Kelihan Banjar Dinas Batungadeg, koordinator program Bedah Rumah di Desa Tajun, menyatakan  mulai Rabu (01/08/18) kemarin, warga sudah memulai pengerjaan Bedah Rumah. Warga yang sudah memulai pengerjaan Bedah Rumah tersebut adalah dua (2) warga Banjar Dinas Bayad. “Hari ini ada satu warga lagi yang memulai pengerjaan Bedah Rumah, yaitu warga Banjar Dinas Pasek, atas nama Nyoman Rangi,” katanya.

Ketika ditanya tentang waktu pengerjaannya, ia optimis Bedah Rumah selesai paling lama sampai 40 hari. Perbekel Tajun, Ir. Gede Ardana, berharap warga penerima bantuan Bedah Rumah dapat mengelola bantuan dengan baik sehingga Bedah Rumah selesai tepat waktu. Warga juga dihimbau untuk berkoordinasi dengan koordinator Bedah Rumah Desa Tajun atau kepad Perbekel dan Perangkat Desa jika ada hal-hal yang belum jelas sehingga tidak menghambat proses pengerjaan Bedah Rumah yang diterima.

Komentar atas Bedah Rumah CSR BPD Bali Sudah Mulai Dikerjakan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar