Peringati HUT RI, Sekaa Truna EGK Rancang Acara Jalan Santai dan Berbagai Lomba 17-an

14 Agustus 2018 20:24:55 WITA

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia, Sekaa Truna Eka Giri Kusuma, Desa Pakraman Tajun, berencana mengadakan berbagai acara, seperti jalan santai dan beberapa lomba khas peringatan 17 Agustus.

Berdasarkan hasil rapat Sekaa Truna Eka Giri Kusuma, hari ini Selasa (14/08/19), segala kegiatan peringatan HUT RI diadakan pada hari Minggu, tangal 19 Agustus 2018. Kegiatan yang diadakan adalah jalan santai dengan rute start di lapangan Giri Mukti - Pasar Desa Tajun - Tukad Jungkaang - Masuk Desa Perempatan - Finish Lapangan Giri Mukti. Setelah jalan santai dilanjutkan dengan lomba-lomba spontanitas khas  memeriahkan HUT RI diantaranya: lomba tarik tambang, makan kerupuk, dan lari karung.

Pesertanya kegiatan melibatkan truna masing-masing dadia. "Pesertanya semua anggota sekaa truna dari seluruh dadia," jelas Ketut Budiarta, Sekretaris Sekaa Truna EGK.

Terkait dengan teknis lomba, untuk lomba makan krupuk dan lomba lari karung menggunakan sistem lot/lotre. Semua anggota sekaa truna akan diabsen kemudian mengambil lotre. Khusus untuk lomba tarik tambang pesertanya adalah perwakilan truna dari masing-masing dadia.

Detail kegiatan dan rundown acara sedang disusun oleh Sekaa Truna. Informasi terbaru terkait agenda peringatan HUT RI oleh Sekaa Truna EGK akan diinformasikan lebih lanjut.

*Foto: google.com

Komentar atas Peringati HUT RI, Sekaa Truna EGK Rancang Acara Jalan Santai dan Berbagai Lomba 17-an

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar