Pemdes Tajun Serahkan Bantuan kepada Korban Bencana Gempa

16 Agustus 2018 12:53:49 WITA

Sebagai wujud perhatian Pemdes Tajun terhadap warga kurang mampu/miskin yang terdampak bencana gempa Lombok yang mengguncang Desa Tajun beberapa hari yang lalu, Perbekel Tajun didampingi oleh Kelihan Banajr Dinas Tampullawang, menyerahkan bantuan sembako (minyak, beras, dan mi instan, dan gula), hari ini Kamis (16/08/18) di Kantor Desa Tajun. Penerima bantuan sembako adalah Gede Redipayasa, warga Banjar Dinas Tampullawang.

Bantuan sembako ini bersumber dari APBDes Desa Tajun pada bidang kegiatan tak terduga. Pemdes Tajun berharap bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban kebutuhan warga yang terdampak bencana.

Seperti yang diberitakan sebelumnya (http://tajun-buleleng.desa.id/index.php/first/artikel/408-Gempa-Susulan-Siang-Tadi-Rusak-Rumah-Warga-Banjar-Dinas-Tampullawang), gempa Lombok pada tanggal 5 Agustus 2018 dan gempa susulan pada tanggal 9 Agustus 2018 menyebabkan rumahnya mengalami kerusakan. Setelah kejadian tersebut, Redipayasa tidak lagi tidur di dalam rumah.

Petugas BPDB Kabupaten Buleleng juga sudah melakukan peninjauan pada Kamis (09/08/18) malam. Sementara itu, Pemdes Tajun juga sudah menyusun proposal permohonan bantuan yang akan diajukan ke Provinsi melalui BPBD Kabupaten Buleleng.

Komentar atas Pemdes Tajun Serahkan Bantuan kepada Korban Bencana Gempa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar