Dinas Sosial Serahkan Batuan Sembako bagi 50 Anak yang Kurang Mampu

16 Agustus 2018 13:32:03 WITA

Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Dinas Sosial Kabupaten Buleleng menyerahkan bantuan sembako bagi 50 anak yang kurang mampu, Kamis (16/08/18), di Ruang Rapat Kantor Desa Tajun. Bantuan sembako berupa beras, kacang ijo, dan gula merah diserahkan langsung oleh Kasi Lanjut Usia dan Anak Terlantar, Niken Pujiastuti Tri Utami, didampingi oleh Perbekel Tajun dan Perangkat Desa Tajun.

Perbekel Tajun, Ir. Gede Ardana, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial yang telah banyak membantu warga Desa Tajun. Gede Ardana berharap agar Dinas Sosial ke depan bisa terus memberikan bantuan sosial kepada warga Desa Tajun yang membutuhkan.

Pesan Gede Ardana kepada penerima bantuan agar bantuan bias disyukuri. “Jangan dilihat besarnya yang penting disyukuri. Sehingga Dinas Sosial bisa memberikan bantuan lagi ke depannya. Jika tidak disyukuri maka kita dianggap tidak memerlukan bantuan lagi.

Bantuan ini merupakan wujud perhatian Pemerintah Kabupaten Buleleng terhadap anak-anak yang kurang mampu di Kabupaten Buleleng khususnya di Desa Tajun. “Bantuan ini dari Bupati Buleleng melalui Dinas Sosial. Jangan nilai besarnya tetapi ini adalah bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Buleleng kepada anak-anak dan lansia,” kata Niken Pujiastuti.

Sementara itu, Komang Ariawan, orang tua anak penerima bantuan atas nama Luh Diah Ratna Marini, mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial yang telah memberikan bantuan sembako. Hal yang sama disampaikan oleh Luh Suri ibu dari Luh Srinami,"Terima kasih sudah memberikan bantuan bagi anak saya," katanya.

Semoga bantuan sembako yang diberikan dapat mengurangi beban kebutuhan warga penerima bantuan.

Komentar atas Dinas Sosial Serahkan Batuan Sembako bagi 50 Anak yang Kurang Mampu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar