Dramatis, Himappta Gagal Kalahkan Tim Laser

21 Agustus 2018 07:33:46 WITA

Tim Bola Voli Himappta kembali memainkan pertandingan keduanya di Volbi Cup 3, Senin (20/08/18) malam. Bermain lawan Tim Bola Voli Laser Sidetapa, Eka Palud, dkk., gagal raih kemenangan. Himappta harus mengakui keunggulan Tim Laser, 3-2.

Serangan Himappta yang bertumpu pada Eka Palud dengan sesekali variasi serangan quick ball lewat Gus Tatto sebenarnya mampu merepotkan pertahanan Laser. Hanya saja, pada set akhir Himappta tidak mampu tampil konsisten. Hal ini dimanfaatkan oleh Laser untuk curi kemenangan.

Walaupun demikian, Gede Mery, Official Himappta, tetap mengapresiasi perjuangan anak didiknya. De Merry juga ucapkan terima kasih kepada semuanya khususnya Bintang Bali Group yang sudah mendukung Himappta dengan sumbangan kostum baru.

Dengan kekalahan ini, Himappta masih memiliki peluang untuk lolos ke babak berikutnya. Bermodalkan kemenangan pada pertandingan pertama lawan Tim Bajul, Himappta masih bisa melaju ke babak berikutnya asalkan tidak menderita kekalahan lagi pada pertandingan selanjutnya.

 

Komentar atas Dramatis, Himappta Gagal Kalahkan Tim Laser

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar