Tajun CUP II Digelar September 2018

21 Agustus 2018 11:32:41 WITA

Himappta Desa Tajun akhirnya memastikan bahwa kejuaraan Bola Voli “Tajun Cup II” digelar tahun ini. Hal ini dipastikan setelah Himappta menggelar rapat hari ini, Selasa (21/08/18) di Ruang Rapat Kantor Desa Tajun. Rapat dihadiri oleh Perbekel Tajun, Kelihan Desa Pakraman Tajun, Ketua BPD Desa Tajun, Ketua LPD Desa Adat Tajun, Ketua BUMDesa Tajun, dan Kelihan Sekaa Truna Eka Giri Kusuma.

Berdasarkan hasil rapat bahwa LPD Desa Adat Tajun dan BUMDesa Tajun siap mensponsori Tajun CUP II. “Segera buat proposal dan langsung ke LPD,” kata Ketut Sukradi, SE., Ketua LPD Desa Adat Tajun. Begitu juga BUMDesa dan Kelihan Desa Pakraman Tajun siap mendukung Tajun Cup II.

Walaupun LPD dan BUMDesa siap mensponsori, tetapi tidak bisa mensponsori penuh. Oleh sebab itu, Perbekel Tajun, Ir. Gede Ardana, menekankan kepada semua pihak agar bersama-sama mensukseskan gelaran Tajun Cup II. Khusus untuk Himappta dihimbau untuk segera membentuk panitia dan proposal.

Terpisah, dikonfirmasi via telepon (21/08/18), Doris, Wasit PBVSI Buleleng, memastikan bahwa Tajun Cup II mendapat jadwal awal bulan September. “Silakan awal September karena akhir September akan diambil Kalibukbuk,” katanya.

Menindaklanjuti hal tersebut, Himappta akan membentuk panitia pada hari Kamis, 23 September 2018. “Surat undangan pembentukan panitia mulai hari ini disebar,” tandas Ketut Latrayasa, Ketua Himappta Desa Tajun.

Komentar atas Tajun CUP II Digelar September 2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar