Menuju Tajun Cup II, Panitia Mulai Mempercantik Lapangan

29 Agustus 2018 14:05:21 WITA

Gelaran Tajun Cup II tinggal menghitung hari. Kejuaraan yang bertajuk lokal kabupaten dan semi open saat babak delapan besar rencananya akan dibuka resmi tanggal 12 September. Untuk mematangkan persiapan, Panitia Tajun Cup II sudah melakukan berbagai hal, seperti menyebar surat undangan kepada tim atau klub bola voli di tiga (3) Kabupaten (Buleleng, Bangli, dan Gianyar) dan menyebar proposal ke instansi/lembaga yang diharapkan ikut mensponsori Tajun Cup II.

Hari ini, Rabu (29/08), Panitia Tajun Cup II mulai mempercantik lapangan Giri Mukti, Lapangan tempat digelarnya Tajun Cup II. Ketut Latrayasa, Ketua Panitia, bersama beberapa anggota panitia, tampak memasang pagar pembatas untuk pemain dan penonton. Hal-hal lain, seperti pemasangan spanduk sponsor, baliho, akan segera dirampungkan seiring dengan kepastian pihak-pihak yang ikut mensponsori Tajun Cup II.

Panitia Tajun Cup II berharap semua pihak ikut serta mensukseskan even tahunan ini. Partisipasi yang diharapkan baik berupa ide, tenaga, dan material. Harapannya Tajun Cup II dapat menjadi wahana untuk meningkatkan semangat generasi muda dalam berolahraga, memupuk persatuan melalui olahraga bola voli, dan tentunya dapat menjadi alternatif hiburan bagi penggemar bola voli di Desa Tajun dan sekitarnya.

Komentar atas Menuju Tajun Cup II, Panitia Mulai Mempercantik Lapangan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar