Tundukkan Tim Kuat Buleleng, Himappta Lolos Babak 8 Besar Volbi Cup III

04 September 2018 07:47:31 WITA

Klub Bola Voli kebanggaan Desa Tajun, Himappta, berhasil melaju ke babak 8 besar di Kejuaraan Bola Voli Volbi Cup III. Bertanding di Lapangan Voli Bingin, Desa Depeha, Senin (3/8) malam, Himappta berhasil mengandaskan salah satu tim kuat Buleleng, yaitu Putra Asah Gobleg (PAG) yang turun full team, 3-2.

Drama lima set kali ketiga beruntun harus dilalui oleh Himappta. Berhadapan dengan Adhipa, dkk., set pertama dimenangkan oleh PAG dengan skor ketat setelah sebelumnya terjadi jus. Set kedua permainan PAG mengendor, Himappta ambil kendali permainan sampai akhirnya menang dengan selisih yang cukup besar, 25-7. Pada set ketiga PAG bangkit dan memenangi set ini, 23-25. Himappta akhirnya memaksakan terjadinya rubber set setelah memenangi set keempat, 25-21. Pada set penentuan, Eka Palud, dkk., menang 15-12.

Menanggapi totalitas perjuangan anak-anak Himappta, Gede Mery, official Himappta, apresiasi penuh daya juang Eka Palud, dkk. "Saya ucapkan terima kasih pada seluruh pemain karena kekompakan di dalam lapangan, dan solidaritas pemain terhadap klub Himapta sangat saya hargai, dan kepada pendukung suporter saya ucapkan terimakasih. Kemarin malam pemain Himapta terbaik permainannya selama ini," ungkapnya.

Dengan kemenangan ini Himappta telah memastikan diri sebagai salah satu tim yang lolos di babak 8 besar. Lawan yang akan dihadapi masih belum diketahui. 

Semoga Himappta terus konsisten dan berjaya di setiap pertandingan. Bravo Himappta.

Komentar atas Tundukkan Tim Kuat Buleleng, Himappta Lolos Babak 8 Besar Volbi Cup III

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar