Serah Terima BSPS, Wabup: RTLH di Buleleng Dicanangkan Tuntas Tiga Tahun ke Depan

06 September 2018 17:10:22 WITA

Bertempat di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja dilakukan acara Serah Terima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Tahun 2018 Kabupaten Buleleng, Kamis (6/9). Hadir dalam kegiatan ini adalah Wakil Bupati Buleleng, Kepala SNVT Penyediaan Perumahan Provinsi Bali, Kepala Dinas Perkimta Buleleng, Camat se-Wilayah Kabupaten Buleleng,  Konsultan, Korpas, dan TFL, Perbekel dari desa-desa penerima bantuan, dan warga penerima bantuan.

Penyerahan bantuan BSPS dilakukan secara simbolis oleh Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG., kepada warga penerima bantuan. Sebelumnya dilakukan penyerahan SK dari Kepala SNVT kepada Wakil Bupati Buleleng.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Buleleng menyatakan bahwa Buleleng merupakan kabupaten yang mendapatkan program BSPS terbanyak di Bali. Tahun ini Kabupaten Buleleng memperoleh 1.106 unit yang tersebar di 8 kecamatan dan 18 desa.

Pemerintah Kabupaten Buleleng terus akan mengupayakan bantuan BSPS setiap tahunnya kepada Pemerintah terkait sehingga tidak ada lagi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Buleleng. "Target tiga tahun ke depan tidak ada lagi RTLH di Buleleng," tandasnya.

Di akhir sambutannya Wakil Bupati Buleleng juga berpesan kepada warga agar ikut serta menjaga lingkungan. Nyoman Sutjidra menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menanggulangi sampah plastik serta tidak membuah sampah di selokan, dan/atau sungai.

 

Komentar atas Serah Terima BSPS, Wabup: RTLH di Buleleng Dicanangkan Tuntas Tiga Tahun ke Depan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar