Bagaikan 'Linuh' Spike Eka Palud, dkk., Bungkam Tuan Rumah

07 September 2018 00:44:55 WITA

Poin penuh diraih Himappta pada pertandingan pertama babak 8 besar Volbi Cup III, Kamis (6/9) malam. Berhadapan dengan tuan rumah Volbi, Himappta berhasil menang meyakinkan, 3-0. Kemenangan tiga set langsung menjadikan Himappta meraih poin penuh dan merupakan modal penting untuk bisa lolos ke semifinal.

Jalannya pertandingan tidak sealot yang diperkirakan penonton. Set pertama Himappta unggul jauh, 25-14, walaupun pada awal set sempat tertinggal 0-4. Pada set kedua permainan Himappta kembali di atas angin dan raih kemenangan, 25-17. Perolehan skor sempat ketat di set ke tiga. Tertinggal, 3-8, di interval pertama (technical time out pertama), Himappta akhirnya berbalik unggul, 16-11 di interval kedua. Eka Palud, dkk., akhirnya akhiri set ketiga dengan skor 25-21.

Terlepas dari beberapa kesalahan sendiri yang dilakukan oleh Ramong, dkk., pemain Himappta menunjukkan permainan yang luar biasa. Receive bola yang baik serta peragaan blok yang rapat. Suasana pertandingan menjadi hidup ketika spike khususnya Eka Palud yang keras diibaratkan 'linuh' (gempa) oleh penonton. Setiap kali spike kerasnya yang getarkan lapangan maka penonton serta-merta bersorak ucapkan 'linuh...linuh....' Suporter tuan rumah yang biasanya selalu riuh dibuat bungkam.

Mengomentari permainan anak-anak Himappta, De Merry menyatakan bahwa ini berkat adanya kerjasama yang baik antara official dan pemain. "Ini bukti bahwa pemain Himappta menerapkan apa yang dikatakan official. Pemain sangat bersemangat dan siap membala nama besar Desa Tajun dan Himappta," ungkapnya. Terpantau selama pertandingan baik De Merry, Kadek Sukrama, Van Bima, maupun Guruk Wahyu yang dampingi Himappta terus memberikan arahan dan masukan walaupun tim sedang dalam keadaan memimpin. 

De Merry juga mengapresiasi dukungan penuh warga Desa Tajun yang sudah datang langsung ke Depeha. "Terima kasih atas dukungan dan doanya," katanya. Sekitar 200-an suporter hadir semangati Himappta pada pertandingan ini.

Selanjutnya Himppta akan memainkan pertandingan keduanya di Pool B hari Sabtu besok melawan antara Lazer Sidetapa dan Putra Buana Sakti Gianyar yang bertanding hari ini.

 

 

 

 

 

Komentar atas Bagaikan 'Linuh' Spike Eka Palud, dkk., Bungkam Tuan Rumah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar