Diikuti oleh 34 Tim, Ini Hasil Undian Kejuaraan Tajun Cup II

07 September 2018 14:25:30 WITA

Techinical Meeting (TM) Kejuaraan Bola Voli Tajun Cup II telah digelar hari ini (7/9) di Ruang Ruang Rapat kantor Desa Tajun. Hadir dalam acara ini adalah Korps Wasit PBVSI Buleleng, Panitia, dan perwakilan tim yang ikut serta dalam Tajun Cup II.

Kejuaraan Bola Voli Tajun Cup II yang diikuti oleh 34 tim dari tiga kabupaten, yaitu Kabupaten Buleleng, Bangli, dan Gianyar ini sejak babak penyisihan menggunakan format lokal kabupaten. Artinya, setiap tim boleh menggunakan pemain yang berasal dari kabupaten asal tim/klub tersebut. Misalnya, Klub Porarca, Catur Bangli, boleh menggunakan pemain yang berasal dari Kabupaten Bangli.

Pada babak 8 besar disepakati menggunakan format semi open tidak tercatat dan bebas. Semi open artinya setiap klub yang lolos babak 8 besar boleh menggunakan maksimal 3 pemain di luar kabupaten asalnya saat di dalam lapangan atau pertandingan berlangsung. Tidak tercatat dan bebas artinya tim boleh membawa lebih dari 3 pemain asalkan yang main dilapangan tetap maksimal 3 pemain.

Bagan lengkap hasil undian terlampir atau dicermati pada foto. Himappta sebagai induk organisasi olahraga Desa Tajun yang mengirimkan dua tim dikejuaraan ini. Hasil undiannya adalah Himappta A vs Olala Bengkala dan Himappta B vs Volbi Depeha. Sesuai dengan kesepakatan Himappta A vs Olala Bengkala akan menjadi partai pembuka yang akan digelar tanggal 12 September 2018 di Lapangan Giri Mukti. Jadwal pertandingan lengkap segera disusun oleh panita pertandingan dan diinformasikan kepada suluruh tim.

Komentar atas Diikuti oleh 34 Tim, Ini Hasil Undian Kejuaraan Tajun Cup II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar