Sempat Kehilangan Satu Set, Himappta Tunggu Runner Up Pool A di Semifinal

12 September 2018 08:10:49 WITA

Klub Bola Voli Himappta Desa Tajun memantapkan posisinya sebagai juara grup Pool B pada babak 8 besar Kejuaraan Bola Voli Volbi Cup III. Memainkan pertandingan terakhirnya di babak 8 besar, Himappta berhasil tundukkan Tim Putra buana Sakti Gianyar, 3-1, Selasa (11/9).

Jalannya set pertama sangat seru karena kedua tim menyuguhkan permainan yang menyerang. Setelah interval kedua terjadi kejar-mengejar poin sampai akhirnya terjadi jus. Ade, dkk., akhirnya mampu mencuri set ini, 29-27. Pada set kedua kembali terjadi jus padahal Himappta sudah sempat memimpin 16-9. Berkat pertahanan yang apik Himappta mampu menang, 27-25. Pada set ketiga dan keempat permainan Buana Sakti mulai mengendur. Variasi serangan Eka Palud dkk., tidak mampu dibendung oleh Buana Sakti. Himappta menang berturut-turut 25-11 dan 25-19.

Dengan kemenangan ini Himappta mengokohkan diri sebagai tim yang melaju ke semifinal dengan posisi juara grup. Lawan yang akan dihadapi adalah runner up Pool A. Namun, tim yang akan dihadapi masih menunggu hasil pertandingan terakhir di Pool A yang baru diselenggarakan, Jumat (14/9). Perlu diketahui bahwa tim-tim yang tergabung di Pool A, yaitu Samosir, Putra Mengening, Bajul, dan VAC Apuh Gianyar.

 

Komentar atas Sempat Kehilangan Satu Set, Himappta Tunggu Runner Up Pool A di Semifinal

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar