Final Volbi Cup III: Himappta vs Lazer, Akhiri Dahaga Juara?

15 September 2018 10:22:15 WITA

Klub Bola Voli Himappta Desa Tajun akhirnya lolos ke final kejuaraan Volbi Cup III. Hal ini dipastikan setelah kemarin malam (14/9) di Lapangan Bola Voli Volbi Depeha, Himappta tundukkan wakil Gianyar, VAC Apuh, 3-1. Pada partai final nanti malam (15/9) yang akan dimainkan pada sesi kedua, Himappta akan berhadapan dengan Lazer Sidetapa yang kalahkan Samosir.

Final dengan Lazer merupakan pertemuan yang kali ketiga di Kejuaraan Volbi Cup III. Sebelumnya pada babak penyisihan Himappta harus mengakui kekalahan, 2-3, namun pada babak 8 besar Himappta gantian tundukkan Lazer dengan meyakinkan, 3-0.

Walaupun pertemuan terakhir seolah-olah Lazer tidak berkutik, de Mery tidak menganggap remeh lawan dan tetap berharap Eka Palud, dkk., tetap kompak di lapangan. “Intinya kunci dari kemenangan nanti malam adalah kompak di dalam lapangan dan tidak menganggap remeh lawan. Optimis pasti juara,” tandasnya. Ini adalah final yang keduanya sebagai official Himappta setelah pada tahun 2006 di Eka Giri Kusuma Cup pernah mengalami final lawan Putra Dalem dan Himappta mampu keluar sebagai kampiun. “Semoga memori 12 tahun yang lalu bisa terulang nanti malam di Depeha,” harapnya.

Sejak tahun 2015 Eka Palud, dkk, hanya selalu menjadi tim spesialis semifinal. Himappta selalu sulit menapaki final. Oleh sebab itu, final kali ini merupakan kesempatan emas bagi Himappta untuk mengakhiri dahaga juara dan menghapus predikat tim semifinalis.

De Mery menegaskan bahwa tidak ada beban mental walaupun ini adalah final pertama Eka Palud, dkk. “Pemain himappta tidak ada beban mental, karena Palud dan pemain lainnya optimis memberikan yang terbaik untuk Desa Tajun,” tandasnya.

 

Komentar atas Final Volbi Cup III: Himappta vs Lazer, Akhiri Dahaga Juara?

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar