Dramatis, Himappta Akhiri Puasa Gelar

16 September 2018 01:44:21 WITA

Final Kejuaraan Bola Voli Volbi Cup III di Desa Depeha akhirnya dimenangkan oleh Tim Himappta. Menghadapi Laser Sidetapa, Sabtu (15/9) malam, Himappta harus dipaksa memainkan set kelima untuk memastikan gelar juara.

Set pertama Himappta terlambat panas. Eka Palud dkk., dipaksa menyerah 23-25. Pada set kedua Himappta mampu memenangkan pertandingan walaupun dengan perlawan lawan yang alot. Pun dengan set ketiga Himappta menang 25-20. Himappta sebenarnya memiliki peluang mengunci juara pada set keempat. Hanya saja Sempul dkk., kembali ke permainan terbaiknya dan memaksakan terjadinya rubber set. Set kelima benar-benar set yang menegangkan. Sempat tertinggal 7-11, Himappta perlahan mengejar perolehan poin sampai akhirnya capai game poin,14-12. Spike Eka Palud akhirnya mengakhiri pertandingan, 15-12.

Kemenangan ini mengakhiri puasa gelar Himappta setelah 12 tahun tidak pernah juara bahkan selama itu tidak pernah masuk final. Khusus untuk generasi emas Eka Palud, dkk., ini adalah final sekaligus gelar juara pertama sejak LPD Tajun Cup tahun 2015. Selamat Himappta.

 

 

Komentar atas Dramatis, Himappta Akhiri Puasa Gelar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar