Menangi Duel Ketat dengan Olala Bengkala, Ini Lawan Putra Melanting Selanjutnya

Admin 25 September 2018 09:07:55 WITA

Ratusan suporter fanatik Putra Melanting Tunjung akhirnya berteriak lampiaskan kebahagiannya sembari memasuki lapangan salami para pemainnya sesuai kemenangan dramatis atas Olala Bengkala, 3-2, Senin (25/09) malam di Kejuaraan Tajun Cup II. Ini adalah kemenangan pertama tim kebanggaan masyarakat Desa Tunjung di Tajun Cup II.

Didukung penuh oleh suporternya, Putra Melanting Tunjung langsung tancap gas pada awal set pertama dan berhasil petik kemenangan. Namun, Olala Bengkala bangkit di set kedua dan menyamakan kedudukan. Pada set ketiga kembali gantian Putra Melanting yang berjaya lewat spike keras pemain andalannya, Parta. Situasi kembali berbalik, Olala Bengkala tidak menyerah begitu saja, Sana, dkk., memaksakan terjadi set kelima. Harap-harap cemas kedua tim khususnya suporter Putra Melanting yang inginkan kemenangan timnya. Berkat dukungan ratusan suporternya, Putra Melanting Tunjung akhirnya mampu menangi set penentuan, 15-8.

Dengan kemenangan ini Putra Melanting masih tetap bertahan di Tajun Cup II. Lawan yang dihadapi selanjutnya adalah Indrapura. Indrapura dihuni oleh pemain-pemain junior yang memiliki pertahanan yang cukup ulet. Dipastikan pertandingan ini tidak kalah seru dengan pertandingan kemarin malam. Selain kekuatan yang berimbang, ini juga merupakan pertandingan hidup mati bagi kedua tim.

Dikonfirmasi terpisah, (25/09), Ketut Carmana, official Putra Melanting Tunjung, menyatakan bahwa kemenangan timnya adalah kemenangan yang berharga. "Ini kemengan yang berharga karena pertama kalinya Putra Melanting bisa menang di kejuaraan di Tajun," ungkapnya. Menyiapkan pertandingan selanjutnya Carmana optimis Putra Melanting bisa bermain seoptimal mungkin dengan dukungan penuh suporternya. "Strategi permainan seoptimal mungkin untuk raih kemenangan. Dan dipastikan suporter Tunjung akan lebih banyak lagi hadir di lapangan," tandasnya.

Keterangan foto: kostum biru hitam (Putra Melanting Tunjung), hijau hitam (Olala Bengkala)

Komentar atas Menangi Duel Ketat dengan Olala Bengkala, Ini Lawan Putra Melanting Selanjutnya

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar