Disperkimta Buleleng Monev Program BSPS Desa Tajun

01 Oktober 2018 09:31:23 WITA

Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Dinas Perumahan, Permukiman, dan Pertanahan (Disperkimta) Kabupaten Buleleng melakukan monev pelaksanaan program BSPS hari Kamis (27/09). Didampingi oleh Kelihan Banjar Dinas Pudeh dan Tampullawang, Tim Monev BSPS tinjau tiga (3) penerima bantuan di Banjar Dinas Tampullawang, yaitu Gede Sembawa, Kadek Mertayasa, dan Komang Sugiasa. Secara umum Tim Monev BSPS menyatakan bahwa pelaksanaan program BSPS di Desa Tajun sudah baik.

Sampai awal bulan Oktober ini, 38 penerima bantuan sudah menyelesaikan 100% program BSPS, 9 penerima bantuan lainnya progresnya beragam namun semua di atas 70%. Progres program BSPS untuk semua penerima bantuan terlampir.

Terkait dengan pencairan upah tukang dan pekerja, hari ini Senin (1/10) Tenaga Fasilitator Lapangan BSPS Desa Tajun telah memberikan blangko daftar hadir upah tukang dan pekerja. Selanjutnya dengan bantuan Kelihan Banjar Dinas masing-masing diberikan kepada penerima bantuan untuk dilengkapi.  

 

 

Dokumen Lampiran : Disperkimta Buleleng Monev Program BSPS Desa Tajun


Komentar atas Disperkimta Buleleng Monev Program BSPS Desa Tajun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar