Tim Satker Perumahan Provinsi Bali Tinjau Program BSPS di Desa Tajun

05 Oktober 2018 12:23:01 WITA

Untuk mengetahui progress program Bantuan Stimulan perumahan Swadaya (BSPS) atau sering disebut rehab rumah, Tim Satker Perumahan Provinsi melakukan pengawasan dan pengendalian program BSPS di Desa Tajun, Kamis (4/10) kemarin. Tim Satker Provinsi bersama Koordinator Pendamping Kabupaten didampingi oleh Kelihan Banjar Dinas Tampullawang.

Ada dua (2) rumah yang dijadikan sampel untuk ditinjau, yaitu milik Gede Sumbawa dan Kadek Sumerta Yasa. Keduanya merupakan warga Banjar Dinas Tampullawang. Secara umum Tim Wasdal menyatakan bahwa program BSPS di Desa Tajun sudah berjalan dengan baik.

Sementara itu, terkait dengan pencairan upah tukang dan pekerja, seluruh penerima bantuan sudah diberikan blangko daftar penerima upah dan pkerja oleh masing-masing Kelihan Banjar Dinas untuk diisi. Menurut informasi yang diperoleh dari Tenaga Fasilitator Lapangan BSPS Desa Tajun, Jumat (5/10) siang, pencairan upah tukang dan pekerja untuk wilayah Kecamatan Kubutambahan dilakukan tanggal 23 Oktober, sedangkan tahap kedua tanggal 3 November. Jika pada pencairan tahap II tersebut ada penerima bantuan yang fisiknya belum selesai maka penerima bantuan tersebut harus dating sendiri ke bank melakukan pencairan upah.

Komentar atas Tim Satker Perumahan Provinsi Bali Tinjau Program BSPS di Desa Tajun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar