Himappta A dan Buana Sakti Pastikan Tambah Amunisi di Babak 8 Besar

09 Oktober 2018 12:20:40 WITA

Sampai pertandingan babak 16 besar kemarin (8/10), empat (4) tim sudah dipastikan lolos ke babak 8 besar Kejuaraan Bola Voli Tajun Cup II. Tiga (3) tim sebelumnya, yaitu Himappta A (tuan rumah), Serdadu Wadak Selulung, dan Bajul Banyualit sudah pastikan diri lolos ke babak 8 besar. Buana Sakti Tegal Suci Gianyar menjadi tim keempat yang lolos ke babak 8 besar setelah memang mudah, 3-0, atas Aligator Mengening di lapangan Giri Mukti, kemarin (8/10).

Empat tim 8 besar lainnya akan diperebutkan oleh 10 tim, yaitu Forkal Kalibubuk, Portilang Tegalalang, Jinengmas Jinengdalem, Putra Simanganti, Wirottama Raider Buleleng, Putra Samirana Sembiran, Mandong Jinengdalem, Mengening A, Aligator Mengening, dan Indrapura Depeha. Pertandingan babak 16 besar akan berakhir tanggal 11 Oktober. Sedangkan pertandingan babak 8 besar akan dimulai tanggal 13 Oktober 2018 yang mana tim-tim yang lolos akan diundi kembali.

Dengan format semiopen di babak 8 besar, tim yang sudah dipastikan lolos 8 besar tersebut rencananya akan menambah amunisi baru. De Mery, Official Himappta, ketika dikofirmasi  Selasa (9/10), pastikan Himappta A akan menambah pemain baru, yaitu pemain top Bali yang sudah tidak asing lagi di mata penggemar voli. “Pasti, dua open spiker dan satu toser,” tandasnya. Rencananya Himappta A akan membawa Gung Dodi, dkk., untuk lengkapi kekuatan Eka Palud, Ketut Bagas, dkk.

Sementara itu, Buana Sakti tidak mau kalah dengan tim tuan rumah. “Kami akan bawa pemain top Bali,” kata Wiratama, pada sesi wawancara setelah pertandingan kemarin (8/10). Wiratama juga targetkan Buana Sakti raih juara 1 di Tajun Cup II. Buana Sakti merupakan salah satu tim kandidat juara karena materi tim saat ini sangat kompetitif, yaitu diperkuat oleh pemain muda naik daun Mang Jay, Mang Pande, Dimas, dan Ade, serta Yuda dan Wiratama pemain yang sudah malang melintang di kejuaran voli di Bali.

Dua tim lainnya, yaitu Serdau Wadak Selulung dan Bajul Banyualit juga memiliki materi tim lokal kabupaten yang mumpuni. Serdadu Wadak Selulung diperkuat oleh Dewa Lagas dan Dewa Bagus yang tampil ganas di pertandingan babak 16 besar empat hari yang lalu.

Bajul Banyualit pun memiliki komposisi pemain yang sangat kompetitif karena diperkuat oleh Adhipa Wira Darma dan Eka, pemain Asah gobleg, yang sangat berpengalaman di kejuaraan tarkam di Bali. Selain itu, Bajul dilengkapi oleh pemain top Buleleng, seperti Iwan, Koming (seter), dan Melky. Untuk tambahan pemain baru, Joyot Antara, Official Bajul, masih berkoordinasi dengan anggota tim untuk kepastian tersebut. “Masih berunding dengan teman-teman. Nanti kalau ada pasti dinformasikan,” ungkapnya.

Foto: Buana Sakti Tegal Suci Gianyar vs Aligator Mengening, Senin (8/10).

 

Komentar atas Himappta A dan Buana Sakti Pastikan Tambah Amunisi di Babak 8 Besar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar