Wirottama dan Jinengmas Pastikan Lolos ke Babak 8 Besar

11 Oktober 2018 12:23:19 WITA

Kejuaraan Bola Voli Tajun Cup II tinggal menyisakan dua pertandingan lagi di babak 16 besar. Hari ini, Kamis (11/10), dua (2) tempat tersisa di babak 8 besar akan diperebutkan oleh Forkal vs Portilang dan Putra Samirana Sembiran vs Aligator Mengening.

Tim-tim yang sudah dipastikan lolos babak 8 besar, yaitu Himappta A (tuan rumah), Serdadu Wadak Selulung, Bajul Banyualit, Buana Sakti Tegal Suci Gianyar, Jinengmas Jiengdalem, dan Wirottama Raider Buleleng. Jinengmas pastikan lolos setelah pada pertandingan kemarin berhasil kalahkan Indrapura Depeha, 3-0. Sedangkan Wirottama dengan skor yang sama kalahkan Putra Simanganti Sanda Satra walaupun tidak turun dengan skuat lengkap, minus Wahyu Riswantara.

Pada pertandingan kemarin Kempes (Jinengmas) dan Gus Minggu (Wirottama) menjadi pembeda. Dua pemain tersebut berhasil tunjukkan performa terbaiknya di Lapangan giri Mukti Desa Tajun.

Sementara itu, tim-tim yang lolos ke babak 8 besar akan diundi kembali. Technical meeting akan dilakukan besok (11/10) pukul 10.00 wita di Ruang Rapat Kantor Desa Tajun.

 

Gambar utama: Wirottama Raider Buleleng

Gambar tambahan: Jinengmas Jinengdalem

 

Komentar atas Wirottama dan Jinengmas Pastikan Lolos ke Babak 8 Besar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar