Tampil Luar Biasa, Putra Samirana Harap Gubernur Bisa Saksikan Pertandingan 8 Besar

12 Oktober 2018 09:58:31 WITA

Babak 16 besar Kejuaraan Tajun Cup II telah berakhir kemarin (11/10). Dua (2) tempat tersisa di babak 8 besar akhirnya diisi oleh Forkal Kalibubuk dan Putra Samirana Sembiran. Enam (6) tim lain yang telah lebih dulu lolos ke babak 8 besar, yaitu Himappta, Serdadu Wadak Selulung, Buana Sakti Tegal Suci Gianyar, Jinengmas Jinengdalem, dan Wirottama Raider Buleleng. Dengan ini Kabupaten Gianyar hanya sumbang satu tim (Buana Sakti Tegal Suci), Kabupaten Bangli satu tim (Serdadu Wadak Selulung), dan empat tim lainnya adalah wakil Kabupaten Buleleng.

Forkal Kalibubuk Buleleng pastikan satu tempat di babak 8 besar setelah kalahkan wakil Gianyar yang tersisa, Portilang Tegalalang. Bermodalkan skuat ‘local boy’, Kotya, dkk., harus akui ketangguhan Forkal Kalibubuk. Gus Bule, Open Spiker, Forkal Kalibubuk kembali menjadi pembeda. Back Attack maupun open spike-nya berkali-kali berhasil menghasilkan poin. Menanggapi hasil pertandingan kemarin, melalui akun Fb resminya, Portilang Tegalalang mengucapkan terima kasih para pendukungnya di Lapangan Giri Mukti.

Sementara itu, Putra Samirana Sembiran tampil luar biasa demi satu tempat terakhir di babak 8 besar. Hendra, dkk., yang didukung oleh ratusan suporter fanatiknya tampil habis-habisan sehingga mampu kandaskan perlawanan Aligator Mengening yang diperkuat oleh Kacu dan Mang Adi, 3-1.

Mewakili official Samirana, Edy, menyatakan bahwa kemenangan timnya kemarin berkat anugrah Ratu Sesuhunan di Sembiran, kerja tim, serta suporter. Tidak lupa juga ia berikan apresiasi yang tinggi terhadap suporter Banjar Dinas Kawanan Sembiran atau sering disebut warga Nangka Tajun. Sebagai persiapan menjalani babak 8 besar, Edy berencana tambah dua (2) amunisi dari pemain Porprov Karangasem.

Putra Samirana merupakan tim kampung halaman Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M. Ia pun berharap Gubernur bisa berikan apresiasi atas keberhasilan Putra Samirana di babak 8 besar. “Akan bersurat kepada Beliau. Semoga Beliau bisa hadir langsung saksikan pertandingan di babak 8 besar,” harapnya.

Untuk undian babak 8 besar akan dilakukan hari ini, pukul 10.30 wita di Ruang Rapat Kantor Desa Tajun.

 

Gambar tambahan 1: Forkal vs Portilang

Gambar tambahan 2: Aligator Mengening vs Putra Samirana

Komentar atas Tampil Luar Biasa, Putra Samirana Harap Gubernur Bisa Saksikan Pertandingan 8 Besar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar