8 Besar Tajun Cup II: Tuan Rumah di Perkuat Pemain Proliga, Berikut Info Pemain Nanti Malam

13 Oktober 2018 14:14:07 WITA

Babak 8 besar Kejuaraan Bola Voli Tajun Cup II akan dimulai hari ini, Sabtu (13/10) di Lapangan Giri Mukti Desa Tajun. Pada sesi I akan bertanding tim tuan rumah, Himappta A vs Forkal, sedangkan pada sesi II akan bertanding Buana Sakti Tegal Suci Gianyar vs Jinengmas Jinengdalem.

Tuan rumah Himappta A pastikan membawa pemain baru untuk menambah kekuatan Eka Palud, dkk. Tidak tanggung-tanggung pemain kenamaan Bali Gung Dodi, Bunces, dan Vandim akan diturunkan di pertandingan nanti. Tiga (3) nama tersebut sudah tidak asing lagi di dunia pervolian di Bali. Apalagi Vandim merupakan pemain Proliga 2018 bersama BVN Bekasi. Tahun ini Vandim bersama Sukun Badak berhasil juarai Lavolla Cup V.

Forkal yang diperkuat oleh Gus Bule tentu tidak ingin kalah kedua kalinya atas Himappta A. Materi pemain Forkal saat ini cukup kompetitif Gus Bule adalah pemain yang selalu merpotkan pertahanan lawan di dua laga terakhir. Penampilan impresifnya hampir kalahkan Himappta A di babak 16 besar. Selain itu, Forkal juga diperkuat oleh Didit Prayogo, pemain Porprov Buleleng 2017. Forkal diisukan akan membawa pemain dari Jawa, namun belum ada konfirmasi pasti dari official Forkal.

Buana Sakti Tegal Suci Gianyar akan turun dengan komposisi baru di pertandingan malam ini. Dimas, Ade, Wiratama, dan Yuda akan ditambah dengan pemain baru, yaitu Surya, Opik, dan Ari Koko. Ari Koko sendiri merupakan pemain Badung pada Porprov 2017 yang juga sering bersama Bunces bermain di kejuaraan tarkam voli di Bali. Sementara itu, Mang Jay dan Mang Pande tidak bisa turun pada laga nanti dikarenakan sedang mengikuti tarkam di Lombok.

Untuk Tim Jinengmas Jinengdalem sampai berita ini diturunkan belum diperoleh informasi yang akurat tentang pemain baru yang akan dibawa pada laga babak 8 besar ini. Namun, patut ditunggu di lapangan kejutan yang mungkin saja dibuat oleh Jinengmas ataupun Forkal.

Gambar: Ig Vandim Sanjaya Putra

Komentar atas 8 Besar Tajun Cup II: Tuan Rumah di Perkuat Pemain Proliga, Berikut Info Pemain Nanti Malam

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar