Antusiasme Penonton Luar Biasa, Ribuan Suporter Saksikan 8 Besar Tajun Cup II

15 Oktober 2018 13:01:01 WITA

Babak 8 besar Kejuaraan Bola Voli Tajun Cup II telah dimulai sejak tanggal 13 Oktober 2018 di Lapangan Giri Mukti Desa Tajun. Dengan komposisi pemain-pemain top Bali yang dibawa oleh semua tim menjadikan babak 8 besar Tajun Cup II memiliki daya tarik tersendiri bagi penggemar bola Voli di Buleleng dan Bangli. Selain itu, dengan fasilitas lapangan dan tribun yang memadai penonton dapat menyaksikan pertandingan dengan nyaman di kejuaraan dengan total hadiah 40 juta rupiah ini.

Hal ini diakui oleh Ofisial Forkal Kalibubuk ketika diwawancarai (13/10) bahwa Lapangan Giri Mukti dikatakannya sebagai fotokopiannya Lapangan Lavolla Ubud, lapangan bola voli outdoor terbaik di Bali. Tidak sedikit juga penonton mengakui bahwa Lapangan Giri Mukti merupakan lapangan terbaik di Kabupaten Buleleng.

Antusiasme penonton terlihat pada laga antara Himappta A dan Forkal (13/10) yang mana sekitar 2000-an penonton memadati Giri Mukti. Pertandingan yang disaksikan langsung oleh Camat Kubutambahan, Drs. Made Suyasa, M.Si., dan anggota DPR-RI, Gde Sumarjaya Linggih, SE., M.AP., ini merupakan pertandingan dengan jumlah penonton terbanyak sejak babak penyisihan sampai babak 8 besar kemarin. Pada saat itu semua tribun penuh dan beberapa penonton harus sampai berdiri di pinggir lapangan untuk menyaksikan pemain top Bali seperti, Gung Dodi, Bunces, dan Vandim berlaga untuk pertama kalinya di Lapangan Giri Mukti. Oleh sebab itu, panitia tetap mengantisipasi membludaknya penonton di pertandingan atau babak selanjutnya untuk semaksimal mungkin dapat memberikan kenyamanan pada penonton.

Hari ini, Senin (15/10) akan bertanding Forkal Kalibukbuk vs Putra Samirana Sembiran (sesi I) dan Himappta A/tuan rumah vs Serdadu Wadak Selulung (sesi II). Tajun, Sembiran, dan Selulung memiliki basis suporter dengan antusiasme yang tinggi setiap timnya berlaga di Tajun Cup II. Nanti malam Giri Mukti dipastikan akan kembali penuh apalagi tim-tim tersebut akan membawa pemain-pemain top Bali demi gengsi lolos ke semifinal dan/atau tetap bertahan di Tajun Cup II.

Komentar atas Antusiasme Penonton Luar Biasa, Ribuan Suporter Saksikan 8 Besar Tajun Cup II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar