Buleleng 2 Tim, Sisanya Wakil Bangli dan Gianyar, Ini Jadwal Semifinal Tajun Cup II

19 Oktober 2018 19:45:04 WITA

Pertandingan di babak 8 besar Tajun Cup II telah berakhir, Kamis (18/10) kemarin. Dua tim terkahir yang lolos ke babak semifinal Tajun Cup II adalah Serdadu Wadak Selulung dan Buana Sakti Tegal Suci Gianyar. Serdadu Selulung lolos berkat kemenangan dramatis, 3-2, atas Wirottama Raider Buleleng. Sedangkan Buana Sakti yang diperkuat oleh Mang Jay,dkk., kalahkan Putra Samirana Sembiran, 3-1.

Dengan hasil ini, empat (4) tim yang mengisi semifinal Tajun Cup II adalah Himappta A (tuan rumah), Bajul Banyualit, Serdadu Wadak Selulung, dan Buana Sakti. Pada semifinal ini Buleleng sisakan dua wakilnya (Himappta dan Bajul). Sisanya diisi oleh wakil Bangli (Serdadu Selulung) dan Ginyar (Buana Sakti).

Sesuai dengan bagan yang telah disepakati pada TM, Himappta A akan bertemu dengan Buana Sakti, sedangkan Bajul Banyualit akan berhadapan dengan Serdadu Selulung. Dengan materi tim merata yang diperkuat oleh pemain top Bali, apalagi masih ada kesempatan untuk menambah pemain baru, semifinal Tajun Cup II akan berlangsung seru. Kejar-mengajar poin dan jual beli serangan dipastikan akan terjadi di Lapangan Giri Mukti Desa Tajun.

Semifinal akan berlangsung Selasa, tanggal 23 Oktober 2018. Pada sesi I akan bertanding Himappta A vs Buana Sakti Tegal Suci Gianyar, sedangkan sesi II Bajul vs Serdadu Selulung. Sebelum pertandingan dimulai Panitia akan suguhkan hiburan artis Bali, yaitu Yan Srikandi, Senior, dan Dek Arya. Semifinal dimulai pukul 18.00 wita. Datanglah lebih awal, jangan sampai tidak kebagian tempat duduk.

Foto: Tim Buana Sakti Tegal Suci Gianyar

Komentar atas Buleleng 2 Tim, Sisanya Wakil Bangli dan Gianyar, Ini Jadwal Semifinal Tajun Cup II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar