Tim Bola Voli dan Atletik SMPN 3 Kubutambahan Raih Tiga Emas di Porjar Kabupaten Buleleng 2018

26 Oktober 2018 10:12:19 WITA

Siswa SMPN 3 Kubutambahan kembali meraih prestasi di bidang olahraga. Setelah Komang ‘Lolak’ Sastrawan raih emas di O2SN cabang Karate dan akan mewakili Indonesia di Kejuaran Internasional di Belgia, kini siswa SMPN 3 Kubutambahan raih tiga (3) emas di Pekan Olahraga Pelajar (Pokjar) Kabupaten Buleleng tahun 2018. Tiga (3) emas tersebut disumbangkan oleh Tim Bola Voli (satu emas) dan cabang atletik dua (2) emas, yaitu masing-masing dari Lempar Lembing dan Tolak Peluru.

Dua (2) emas dari cabang atletik, yaitu Lempar Lembing dan Tolak Peluru disumbangkan oleh Gede Putu Arsa, siswa SMPN 3 Kubutambahan dari Bajar Dinas Bayad Desa Tajun.

Sementara itu, satu emas lainnya disumbangkan oleh Tim Bola Voli setelah kalahkan SMPN 2 Banjar di Lapangan Bola Voli Wirottama Raider Buleleng, 3-0. Pada pertandingan pertama Tim Bola Voli SMPN 3 Kubutambahan yang digawangi oleh Wahyu Adi, dkk., kalahkan SMPN 1 Seririt dan pada semifinal melalui pertandingan yang ketat berhasil kalahkan SMPN 4 Banjar.

“Tim kita solid, kerja sama bagus, dan kemampuan pemain rata-rata,” ungkap I Wayan Sabar, S.Pd., menanggapi kemenangan anak didiknya. Wayan Sabar juga puji penampilan open spiker dan libero yang tampil baik. “Ada Wayan Rama dan Wahyu Adi tampil bagus. Libero, Dodi, juga tampil baik,” tambahnya. Ia pun berharap perhatian dari pihak terkait untuk anak-anak yang sudah berprestasi di bidang olahraga.

 

 

Komentar atas Tim Bola Voli dan Atletik SMPN 3 Kubutambahan Raih Tiga Emas di Porjar Kabupaten Buleleng 2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar