Singkirkan Tuan Rumah, Ini Lawan Himappta Selanjutnya

06 Februari 2019 11:35:22 WITA

Tim Bola Voli Himappta Desa Tajun tampil memukau dilanjutan babak 8 besar Jinengmas Cup IV, selasa (5/2) kemarin. Eka Palud, dkk., berhasil singkirkan tim tuan rumah Jinengmas B dengan meyakinkan, 3-1.

Sejak awal set pertama Himappta yang diperkuat oleh amunisi baru, Mang Jay, tampil bernas. Berkali-kali kombinasi serangan baik open spiker dan back attack berhasil merepotkan pertahanan Jinengmas B yang diperkuat oleh Bagas (Bagong) dan Eka Agustiawan. Kemenangan set pertama dan kedua diperoleh dengan cukup ketat. Pada set ketiga Jinengmas berhasil mencuri kemenangan padahal Himappta sempat unggul cukup jauh sampai interval kedua. Eka Palud, dkk., akhirmya menyudahi perlawanan Jinengmas di depan publiknya sendiri dengan keunggulan yang cukup jauh pada set keempat.

Dikonfirmasi terpisah (6/2), Bung Mery, Official Himappta, memuji performa Eka Palud dkk., yang tampil on fire. “Untuk pertandingan kemarin kekompakan tim dan khusus Mang Jay sudah bermain konsisten dan bisa cepat beradaptasi dengan tim Himappta,” ungkapnya.

Dengan kemenangan ini peluang Himappta untuk melaju ke babak semifinal tetap terjaga. Partai penentuan menuju babak semifinal akan dilakoni besok (7/2) versus CVC Cempaga (Sempul dkk.) pada sesi kedua. Lawan Himappta kali ini memiliki kekuatan receive bola dan pertahanan yang ulet.

“Masalah klasik Himappta adalah receive bola dan sedikit bermasalah pada pertahanan. Besok itu akan kita perbaiki dan optimis kita bisa memenangkan pertandingan kembali,” tandasnya.

 

 

Komentar atas Singkirkan Tuan Rumah, Ini Lawan Himappta Selanjutnya

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar