Pelayanan Imunisasi Dasar, Pemberian Vitamin dan Obat Cacing di Posyandu Pudeh dan Bayad

25 Februari 2019 10:24:10 WITA

Pada hari Jumat (22/2) telah diselenggarakan pelayanan imunisasi dasar, pemberian vitamin, dan obat cacing di Posyandu Dahlia Pudeh. Dalam kegiatan ini hadir Tim Pembina dari Puskesmas Kubutambahan 2, Bidan Desa, Pustu, Kelihan Banjar Dinas Pudeh, Kader Posyandu, dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Tajun.

Berdasarkan data dari Bidan Desa, Putu Martina, A.Md., terdapat 28 orang balita yang menerima pelayanan kesehatan, 23 orang balita timbangannya naik, 1 orang diimunisasi JE, 1 orang imunisasi MR, 1 orang imuniasi DPT Boster, dan 1 orang imunisasi Campak Boster.

Sementara itu, Jumat (23/2) pelayanan kesehatan balita dilaksanakan di Posyandu Seruni di Banjar Dinas Bayad. Pada kegiatan ini hadir 26 orang balita untuk menerima pelayanan kesehatan yang mana 26 orang timbangannya naik, imunisasi HIB 1 orang, imunisasi Polio 1 orang, imunisasi JE 1 orang, dan imunisasi DPT Boster 2 orang.

Nyonya Suarmini Ardana, Ketua TP PKK Desa Tajun berharap ibu-ibu yang memiliki balita agar aktif datang pada kegiatan Posyandu yang telah terjadwal di wilayah masing-masing untuk mendapatkan pelayanan kesehatan bagi balita sehingga kesehatan dan tumbuh kembang anak dapat berjalan dengan baik.

Berita terkait: http://tajun-buleleng.desa.id/index.php/first/artikel/593-Kegiatan-Posyandu-Desa-Tajun--Pemberian-Vitamin--Obat-Cacing--dan-Imunisasi-Balita

Komentar atas Pelayanan Imunisasi Dasar, Pemberian Vitamin dan Obat Cacing di Posyandu Pudeh dan Bayad

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar