Penentuan Babak 8 Besar: Jumpa Putra Gobleg, Himappta Bertekad Ulangi Kesuksesan di Depeha

Komang Sujana 02 April 2019 14:18:02 WITA

Klub Bola Voli kebanggaan Desa Tajun, Himappta, akan melakoni parti penentuan alias hidup mati di Wirottama Cup III, nanti malam (2/4). Lawan yang akan dihadapi Himappta adalah tim berpengalaman juara Tajun Cup I, Putra Gobleg. Partai penentuan menuju babak 8 besar ini akan dimainkan pada sesi kedua sekitar pukul 21.00 wita di Lapangan Yonif Raider 900/SBW.

Himappta sudah empat (4) kali berjumpa dengan Putra Gobleg yang mana tiga kali diantaranya dimenangkan oleh Putra Gobleg. Pertemuan pertama pada kejuaraan Singa Ambara Raja Cup tahun 2016 di Gor Bhuawana Patra, Himappta kalah, 1-3. Pertemuan kedua terjadi di Tajun Cup I tahun 2017, Eka Palud, dkk, saat itu harus mengakui keunggulan Putra Gobgleg, 2-3. Selanjutnya di Jinengdalem Cup, Himappta kembali takluk dengan skor yang sama. Himappta baru bisa memetik kemenangan atas Adhipa, dkk., di Volbi Cup Desa Depeha tahun 2018 dengan skor, 3-2.

Pertemuan nanti malam merupakan pertemuan yang kelima dan Himappta bertekad untuk bisa ulangi kemenangan saat kejuaraan di Volbi Cup III di Desa Depeha yang mana padaa saat itu Eka Palud dkk., berhasil menjadi yang terbaik. Optimisme untuk menang disampaikan oleh seter Himappta, Yuda, dengan catatan Himappta harus menunjukkan performa yang lebih baik dibandingkan saat menang lawan Putra Sebatas. “Optimis pasti bisa menang,” tandasnya. De Mery, Official Himappta, juga meyakini anak didiknya bisa raih hasil yang positif pada partai penentuan nanti malam.

Ketua Himappta Desa Tajun, Ketut Latrayasa, berharap Himappta tampil solid untuk bisa lolos ke babak 8 besar. “Tetap kompak dalam permainan. Pasing harus akurat serta blok rapat. Astungkara pasti menang,” tandasnya.

 

Komentar atas Penentuan Babak 8 Besar: Jumpa Putra Gobleg, Himappta Bertekad Ulangi Kesuksesan di Depeha

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar