Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Bali Berikan Bantuan Bibit Cabai Dukung Program HATINYA PKK

03 Mei 2019 10:56:06 WITA

Dalam rangka mendukung Program HATINYA PKK (Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman), Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Bali berikan 300 pohon bibit cabai. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Perbekel Tajun bersama Perangkat Desa Tajun, Kamis (2/5) siang di Kantor Perbekel Tajun.

Nyonya Suarmini Ardana, Ketua TP PKK Desa Tajun menyatakan bahwa bibit cabai tersebut akan diberikan kepada Ibu-ibu PKK Desa Tajun pada hari Senin (6/5). “Rencananya akan dibagikan hari Senin setelah rapat persiapan Lomba Cipta Menu,” ungkapnya.

Perlu diketahui bahwa Desa Tajun merupakan salah satu dari 57 Desa di Provinsi Bali yang diberikan penghargaan oleh Pemerintah Provinsi Bali sebagai percontohan HATINYA PKK (Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman). Pemerintah Desa Tajun telah menentukan lokasi rumah contoh HATINYA PKK, yaitu di rumah milik mantan Perbekel Tajun, I Made Putran (Alm.) yang berlokasi di Banjar Dinas Pasek. Pembuatan lanskap sudah dimulai tanggal 25 dan 26 Januari dan sudah ditanami beberapa tanaman, seperti terong, sirih, empon-empon, dan tanaman produktif lainnya. Rencananya bulan ini akan ditinjau oleh Pemerintah Provinsi Bali.

Komentar atas Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Bali Berikan Bantuan Bibit Cabai Dukung Program HATINYA PKK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar