Camat Kubutambahan Tinjau Rumah Contoh HATINYA PKK

10 Mei 2019 12:58:48 WITA

Camat Kubutambahan, Drs. Made Suyasa. M.Si, bersama Tim Pembina PKK Kecamatan Kubutambahan meninjau Rumah Contoh HATINYA PKK Desa Tajun, Jumat (10/5) pagi. Camat Kubutambahan didampingi langsung oleh Perbekel Tajun beserta Perangkat Desa. Dalam kegiatan ini Camat Kubutambahan memantau penataan Rumah Contoh sekaligus berkoordinasi dengan Perbekel Tajun terkait persiapan kunjungan Ibu Gubernur Bali tanggal 17 Mei 2019.

Camat Kubutambahan menyampaikan agar Pemerintah Desa Tajun dalam hal ini PKK Desa Tajun harus mendukung setiap kebijkan Pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Salah satunya adalah program HATINYA (Halaman, Asri, Teratur, Indah, dan Nyaman) PKK. “Hatinya PKK tidak bisa terlepaskan dari konsep hidup sehat sebab di situ ada unsur keasrian, tertata, keindahan, dan nyaman. Oleh karenanya, harus ditanam tanaman yang bermanfaat,” ujarnya. Made Suyasa juga berharap agar dari Rumah Contoh ini dapat memberikan imbas kepada keluarga-keluarga yang lain sehingga terjadi keberlangsungan program HATINYA PKK.

Sebagaimana diketahui bahwa Kamis (9/5) kemarin, Tim PKK Kabupaten Buleleng telah melakukan pembinaan kepada PKK Desa Tajun terkait dengan administrasi PKK serta Rumah Contoh. Hasil evaluasi yang diberikan telah ditindaklanjuti dengan menata tanaman menjadi lebih indah serta pembuatan landscape untuk ditanami oleh Ibu Gubernur.

Komentar atas Camat Kubutambahan Tinjau Rumah Contoh HATINYA PKK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar