Perbekel Tajun Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Kunjungan Ibu Gubernur Bali

10 Mei 2019 17:58:48 WITA

Dalam rangka memantapkan persiapan kunjungan Ibu Gubernur Bali yang juga Ketua TP PKK Provinsi Bali, Ibu Putri Suastini Koster, tanggal 17 Mei 2019, Perbekel Tajun menggelar rapat koordinasi dengan Perangkat Desa dan Ibu Ketua TP PKK Desa Tajun di Ruang Rapat Kantor Perbekel Tajun (10/5). Kedatangan Ibu Gubernur ke Desa Tajun dalam rangka Harmonisasi dan Sinkronisasi Gerakan PKK serta Kunjungan ke Rumah Contoh Hatinya PKK.

Hal-hal yang dibahas mengenai stand pameran baik pameran hasil olahan Ibu PKK, pameran hasil bumi (buah-buahan), dan hasil kreatifitas masyarakat. Perbekel Tajun, Ir. Gede Ardana, meminta kepada Kelihan Banjar Dinas agar bersinergi dengan anggota PKK di wilayahnya untuk menyiapkan pameran yang dimaksud. Pameran yang ditampilkan nanti diharapkan mencirikan kekayaan lokal Desa Tajun.

Untuk hasil kreatifitas dan kerajinan rencananya akan dipamerkan kerajinan anyaman bambu masyarakat dan Karang Lansia Werda Utama Darma. Seperti, sokasi, ingka, sapu lidi, dan lain sebagainya. Karang Lansia juga akan menampilkan Senam Lansia sebagai penyambutan untuk Ibu Gubernur Bali.

Komentar atas Perbekel Tajun Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Kunjungan Ibu Gubernur Bali

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar