Himappta Ikuti Turnamen Buana Sakti Cup II

11 Mei 2019 10:46:57 WITA

Klub Bola Voli Himappta Tajun akan mengikuti kejuaraan bola voli di Tegal Suci Sebatu Gianyar bertajuk Buana Sakti Cup II. Kejuaraan semiopen dengan total hadiah 25 juta ini akan digelar mulai tanggal 19 Mei 2019.

Sesuai dengan hasil undian TM (10/5) Eka Palud, dkk., akan hadapi tim asal Tampak Siring, Putra Manik, di babak penyisihan. Pertandingan ini akan digelar tanggal 19 Mei 2019 pada sesi kedua sekitar pukul 21.30 wita.

Pada kejuaraan ini, Himappta Tajun akan diperkuat oleh dua pemain lokalnya, yaitu Eka Palud dan Eka Kekok. Baik Eka Palud dan Eka Kekok merupakan pemain yang akan diandalkan Buleleng pada Porprov Tabanan 2019. Eka Palud disiapkan memperkuat tim voli indoor, sedangkan Eka Kekok di tim voli pantai.

Untuk melengkapi kekuatan tim, Ketua Himapta, Kadek Sukrama, telah mengkonfirmasi akan membawa pemain tambahan (nonlokal Desa Tajun). "Rencananya Gus Bule, Ari Prahyudi, dan Komink," ujarnya saat ditemui Jumat (10/5) kemarin.

Ia juga menyampaikan bahwa keikutsertaan Himappta pada beberapa turnamen sebelumnya termasuk partisipasi kali pertama di Gianyar tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak. Untuk tahun ini, selain didanai oleh Pemerintah Desa melalui APBDes 2019, Himappta juga mendapatkan bantuan CSR Bank Mandiri beberapa bulan lalu yang difasilitasi oleh Gde Sumarjaya Linggih, anggota DPR-RI. Tidak hanya itu, kali ini Morfin Made (MM) Entertainment kembali memsuport Himappta untuk bisa meraih hasil maksimal di kejuaraan ini.

Walaupun demikian, Himappta masih mengharapkan ada pihak-pihak lain yang ikut mendukung. "Biaya yang dibutuhkan tentu tidak sedikit sebab bermain di luar Kabupaten. Oleh sebab itu, berbagai bantuan sangat kami harapkan," katanya.

Komentar atas Himappta Ikuti Turnamen Buana Sakti Cup II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar