Posyandu Balita dan Lansia: PMT, Imunisasi, dan Pemeriksaan Kesehatan

16 Juni 2019 08:44:44 WITA

Sabtu (15/6) pagi bertempat di Kantor Perbekel Tajun telah diselenggarakan Posyandu Mawar. Kegiatan Posyandu Balita meliputi Pemberian Makanan Tambahan (PMT) berupa puding dan telur, timbang bayi, dan imunisasi. Berdasarkan data yang diperoleh dari Putu Martina, A.Md., Bidan Desa Tajun, jumlah Balita yang hadir adalah 9 orang, sedangkan yang dimunisasi sebanyak 6 orang.

Pada waktu yang sama juga terselenggara Posyandu Lansia yang bertempat di Wantilan Desa Adat Tajun. Pada kegiatan ini hadir petugas kesehatan Puskesmas Kubutambahan II Made Hendri Adnyani, drg. Sri Lestari, dan Putu Ratna Pariani yang melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan anggota Lansia Werdha Utama Dharma Yasa Desa Tajun.

Selain itu, juga diadakan kegiatan Senam Lansia dan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) berupa bubur dan telur sebagai program rutin Posyandu Lansia. PMT merupakan program untuk menjaga kesehatan atau gizi Lansia.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kader Posyandu, Kaur Keuangan Desa Tajun Yusmaeni Mahardani, S.E., dan Kasi Pelayanan Luh Sutendri.

Komentar atas Posyandu Balita dan Lansia: PMT, Imunisasi, dan Pemeriksaan Kesehatan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar