Atlet Binaan TKC Wakili Bali pada Kompetensi Olahraga Siswa Nasional

Admin 12 November 2020 19:37:51 WITA

Tajun Karate Club (TKC) tidak henti-hentinya mencetak atlet berprestasi di bidang olahraga karate. Kali ini atlet binaan TKC berhasil mewakili SMK se-Bali dalam Kompetensi Olahraga Siswa Nasional (KOSN).

Ketua TKC Ketut Suanda menerangkan bahwa atlet binaan atas nama Komang Ayu Sri Widiastuti asal Desa Bondalem berhasil menjadi juara kategori kata putri di tingkat provinsi sehingga selanjutnya mewakili Bali pada tingkat nasional. Lomba KOSN dilaksanakan secara virtual. Pengambilan rekaman telah dilakukan siang tadi bertempat di Wantilan Desa Adat Tajun.

Ketut Suanda berharap atlet usia muda binaan TKC agar termotivasi dengan kakak-kakaknya yang sudah berprestasi di tingkat nasional. Bahkan Ketut Suanda mulai sekarang telah mempersiapkan atlet binaannya agar mampu lolos ke tingkat nasional tahun depan.

“Untuk atlet usia dini, prapemula, pemula agar bisa mengikuti jejak kakaknya nanti yang telah lolos ke tingkat nasional dan telah menjadi juara nasional. Dan tahun depan persiapannya untuk SD bisa lolos ke nasional,” ungkapnya saat ditemui di Kantor Perbekel Tajun, Kamis (12/11).

Sampai saat ini jumlah siswa atau atlet binaan TKC berjumlah 35 orang. Tidak hanya bersal dari Tajun tetapi juga ada yang berasal dari Desa Tamblang, Depeha, dan Kecamatan Tejakula.

Komentar atas Atlet Binaan TKC Wakili Bali pada Kompetensi Olahraga Siswa Nasional

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar