Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBDES Tahun 2020 dan Penyerahan SHU BUMDes

Admin 27 Januari 2021 11:16:11 WITA

Pemeritah Desa Tajun hari ini, Rabu, 27 Januari 2021, menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBDES Tahun 2020 kepada BPD di Ruang Rapat Kantor Desa Tajun. Hadir dalam acara ini Pj. Perbekel Tajun beserta Perangkat Desa, Ketua BPD Desa Tajun beserta anggota, Ketua PKK Desa Tajun, Ketua dan Sekretaris BUMDesa Desa Tajun serta Pengawas BUMDesa Tajun.

Dalam sambutannya Pj. Perbekel Tajun menyatakan bahwa APBDES tahun 2020 telah dilaksanakan dengan baik. Pj. Perbekel Ketut Suarsa berharap Perangkat Desa meningkatkan kinerja serta sinergi antara Pemeritah Desa, BPD, dan lembaga terkait lainnya perlu ditingkatkan sehingga pembangunan ke depan bisa lebih baik lagi.

Sementara itu, Ketua BPD beserta anggota menerima laporan keterangan pertanggungjawaban  tahun 2020. I Nyoman Wirasa, Ketua BPD Desa Tajun, berharap BPD ke depan lebih meningkatkan pengawasan terhadap pelaksanaan pembangunan di Desa Tajun sehingga realiasi pembangunan sesuai dengan harapan.

Pada akhir kegiatan Ketua BUMDesa Mandala Giri Amertha Desa Tajun menyerahkan SHU BUMDes tahun 2020 secara simbolis sejumlah Rp 112.345.450. SHU BUMDes tersebut telah dimasukkan ke APBDES tahun 2021 untuk menunjang kegiatan pemerintahan Desa Tajun.

Komentar atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBDES Tahun 2020 dan Penyerahan SHU BUMDes

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar