Unggul 10 Suara, I Gede Agustawan Menangi Pemilihan PAW Desa Tajun

Admin 10 Februari 2021 14:39:21 WITA

Hari ini (10/2) Panitia Pemilihan Perbekel Antar Waktu (PAW) melaksanakan Musdes Pemilihan PAW. Musdes Pemilihan PAW ini di bagi di 5 tempat berbeda dengan menggunakan Video conferen agar tidak menimbulkan keramaian. Adapun tempatnya yaitu Musdes Utama di Wantilan Desa Tajun, ada di SD 1 Tajun, SD 4 Tajun, SD 5 Bakungan dan SD 5 Sembiran.

Sebelum dilaksanakannya Musdes Pemilihan PAW, panitia Pemilihan PAW meberikan kesempatan kepada Calon Perbekel PAW untuk memperkenalkan diri dan dilanjutkan dengan pengudian no urut.

Panitia Pemilihan PAW menetapkan No Urut 1 atas nama I Made Bayuna, S.E dan Nomor Urut 2 Atas nama I Gede Agustawan S.H.

Dengan sudah ditetapkannya no urut calon PAW, selanjutnya dilakasanakan Footing pemilihan PAW dengan 5 tempat yg berbeda tadi yang nantinya surat suara akan dikumpulkan menjadi 1 dan di hitung terpusat di Wantilan Desa Tajun.

Dalam Footing pemilihan PAW ini ada tidak hadir 2 orang dari 292 orang undangan perwakilan sebagai pemilih yang tersebar di 5 tempat berbeda yaitu di Wantilan Desa Tajun sebanyak 63 orang perwakilan, di SD 1 Tajun ada 72 orang perwakilan, SD 4 Tajun ada 69 orang perwakilan, SD 5 Tajun ada 41 orang perwakilan dan SD 5 Sembiran ada 47 orang perwakilan.

Dalam proses perhitungan suara Pemilihan PAW dari total suara 290 dimana I Made Bayuna, SE no urut 1 mendapat suara 139 dan I Gede Agustawan SH no urut 2 mendapat suara 149, dan suara tidak sah 2 suara.

Jadi ditetapkan keputusan musdes Akhir oleh Ketua BPD Desa Tajun, I Nyoman Wirasa yaitu I Gede Agustawan, S.H menjadi Perbekel Antar Waktu sisa periode 2019-2025

Komentar atas Unggul 10 Suara, I Gede Agustawan Menangi Pemilihan PAW Desa Tajun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar