Kelas Ibu Hamil Tahap I

Admin 04 Maret 2021 09:04:51 WITA

Puskemas Kubutambahan II melaksankan Kelas Ibu Hamil di Kantor Perbekel Tajun, Rabu (3/3). Sebagai Fasilitator adalah petugas kesehatan Puskesmas Kubutambahan II, yaitu I Made Darmayanti, A.Md., Keb., Nyoman Parwani, A.Md., Keb., dan Bidan Darbin Putu Matina, A.Md., Keb., serta Bidan Desa Tajun Komang Eni Yunita Sari, A.Md., Keb. Turut hadir Ketua TP PKK Desa Tajun Ny. Yusmaeni Mahardani, S.E. dan Kader KPM Nyoman Endrawan.

 

Kelas Ibu Hamil hari ini merupakan pertemuan pertama dari 4 kali pertemuan yang direncanakan. Materi yang disampaikan pada hari ini adalah tentang kehamilan meliputi pengertian kehamilan, tanda bahaya kehamilan trimester I,II,III, hal-hal yang perlu dihindari saat kehamilan, tanya jawab, post test dan gerakan senam ibu hamil agar ibu hamil tetap merasa relax saat kehamilan serta pemberian makanan tambahan untuk ibu hamil berupa susu, biskuit dan bingkisan.

 

Kelas Ibu Hamil ini merupakan kegiatan rutin puskesmas yang bekerja sama dengan desa setiap 1 tahun sekali. Kegiatan hari ini diikuti oleh 10 orang. Pertemuan kedua akan dilaksanakan tanggal 10 Maret 2021.

Komentar atas Kelas Ibu Hamil Tahap I

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar