Pemdes Tajun Gelar Seleksi Pengisian Perangkat Desa Tajun

Admin 07 April 2021 09:37:08 WITA

Hari ini Rabu (7/4) Perbekel Tajun I Gede Agustawan, S.H. menyelenggarakan Tes Seleksi Perangkat Desa pada jabatan Kasi Kesra dan Kelian Banjar Dinas Bakungan yang bertempat di Kantor Perbekel Tajun. Dalam Kegiatan ini turut hadir pendampingan dari Kecamatan, Ketua BPD berserta Anggota dan Bapak Babinkantibmas Desa Tajun.

Tes Seleksi ini di ikuti oleh 9 peserta dimana 6 peserta untuk pelamar Kasi Kesra dan 3 peserta untuk pelamar Kelian Banjar Dinas Bakungan. Untuk Pelamar Kasi Kesra yang sudah ditetapkan 8 peserta sebelumya tidak bisa hadir 2 peserta jadi secara otomatis sudah gugur.

Perbekel Tajun berharap dalam Tes Seleksi Perangkat Desa ini mendapatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang terbaik sesuai kebutuhan Pemerintah Desa. Perbekel juga menyampaikan kepada peserta Tes Seleksi Perangkat Desa bahwa Sistem Tes Seleksi ini objektif dan semua peserta memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi Perangkat Desa Tajun.

Sekedar Informasi Seleksi Perangkat Desa ini diselenggarakan karena sebelumnya Kasi Kesra yang dijabat oleh Komang Sujana, S.Pd, M.Pd. mengundurkan diri pada Bulan November karena lolos CPNS tahun 2019, dan Kelian Banjar Dinas Bakungan yang sebelumnya dijabat Komang Ariawan S.E. Meninggal Dunia.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Hari Hari Penting

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar