Pengumuman Hasil Seleksi Pengisian Perangkat Desa Tajun

Admin 08 April 2021 12:01:25 WITA

Hari ini Kamis (8/4) Perbekel Tajun I Gede Agustawan,S.H. mengumumkan hasil Seleksi Pengisian Perangkat Desa Jabatan Kasi Kesra dan Kelian Banjar Dinas Bakungan di Kantor Perbekel Tajun kepada BPD Desa Tajun.

Dalam kegiatan ini Perbekel Tajun mengumumkan hasil nilai dari Seleksi Pengisian Perangkat Desa 3 Besar untuk jabatan Kasi Kesra dan 3 Besar untuk Jabatan Kelian Banjar Dinas Bakungan. Dari 6 Peserta yang hadir pada Pengisian Perangkat Desa Jabatan Kasi Kesra dimana Kadek Kembar Cariasa memperoleh nilai tertinggi yaitu 48,5 dan Ketut Budiarta mendapat nilai 47,5 serta Komang Febi Sadrina Dewi mendapat nilai 39,0. Sedangkan untuk pengisian Perangkat Desa Jabatan Kelian Banjar Dinas Bakunga, peserta tes atas nama Komang Suarsana memperoleh nilai terbesar yaitu 55,5. Sedangkan Gede Sukanada mendapat nilai 52,5 dan Wayan Sukrama mendapat nilai 51,0.

Dengan demikian untuk Pengisian Perangkat Desa sudah pasti untuk Jabatan Kasi Kesra yaitu Kadek Kembar Cariasa dan untuk Kelian Banjar Dinas Bakungan yaitu Komang Suarsana.

Perlu diketahui Seleksi Pengisian Perangkat Desa Jabatan kasi Kesra dan Kelian Banjar Dinas Bakungan dilaksanakan kemarin (7/4) di Kantor Perbekel Tajun. Seleksi ini menggunakan 3 tes, yaitu Tes Tulis, tes komputer dan Tes wawancara.

Komentar atas Pengumuman Hasil Seleksi Pengisian Perangkat Desa Tajun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Hari Hari Penting

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar