Rembug Stunting Desa Tajun Tahun 2021

Admin 10 Juni 2021 12:39:14 WITA

Hari ini (10/6) bertempat di Ruang rapat Kantor Perbekel Desa Tajun telah diadakan Rembug stunting yang dilaksanakan sebelum musyawarah Desa (Musdes) untuk penyusunan perencanaan pembangunan desa tahun 2022. Turut hadir dalam rembug stunting dari Dinas PMD Kab Buleleng, Fasilator dari Kecamatan, Perbekel Tajun dan Perangkat Desa, Ketua BPD dan Anggota, Ketua LPM, Pendamping Lokal Desa, KPM dan Kader Posyandu Desa Tajun.


Rembuk stunting ini berfungsi sebagai forum musyawarah antara kader kesehatan,  masyarakat Desa dengan pemerintah Desa dan BPD untuk membahas pencegahan dan penanganan masalah kesehatan di Desa khususnya stunting dengan mendayagunakan sumber daya pembangunan yang ada di Desa.

Adapun kegiatan utama dalam rembuk stunting di Desa, meliputi: 1). pembahasan usulan program/kegiatan intervensi gizi spesifik dan sensitif yang disusun dalam diskusi kelompok terarah; dan 2). pembahasan dan penyepakatan prioritas usulan program/kegiatan intervensi gizi spesifik dan sensitif. Kesepakatan hasil rembuk stunting di Desa dituangkan dalam Berita Acara yang ditandatangani oleh perwakilan peserta rembug stunting, dan pemerintah Desa.

Komentar atas Rembug Stunting Desa Tajun Tahun 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Hari Hari Penting

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar