Target 1000 vaksin, 60% Masyarakat Desa Tajun Sudah Vaksinasi Covid-19

Admin 28 Juni 2021 17:01:35 WITA

Vaksinasi massal dilakukan di Desa Tajun, Senin (28/06), sebagai upaya pengendalian pandemi covid-19. Vaksinasi yang bertempat di Wantilan Pengaturan Desa Tajun dilaksanakan oleh Tim Dinas Kesehatan Provinsi Bali, Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng dan Puskemas Kubutambahan II.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini turut dibantu oleh Pemerintah Desa, Ketua BPD dan anggota, serta pengamanan dari Babinkamtibnas dan Linmas Desa Tajun.

 

Menurut keterangan dari Perbekel Tajun, I Gede Agustawan, S.H., Pemerintah Desa Tajun menargetkan 1.000 vaksin untuk hari ini. Namun, dalam pelaksanaannya dari 1.150 masyarakat yang hadir sebanyak 1.045 menerima vaksin. Sebanyak 105 orang tertunda karena terkendala tensi tinggi dan penyakit bawaan.

 

Vaksinasi massal ini dipantau langsung oleh Kadis P2 Dinas Kesehatan Provinsi Bali dan Camat Kubutambahan, Drs. Made Suyasa, M.Si. Camat Suyasa mengingatkan warga masyarakat tetap berprotokol kesehatan walaupun sudah divaksin. Sementara itu, bagi yang belum menerima vaksin agar berpartisipasi pada kegiatan vaksinasi yang akan datang.

 

Perlu diketahui total masyarakat Desa Tajun yang sudah menerima vaksin sebanyak 2.549 atau 60% dari target masyarakat Desa yang berumur 18 Tahun ke atas.

Komentar atas Target 1000 vaksin, 60% Masyarakat Desa Tajun Sudah Vaksinasi Covid-19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Hari Hari Penting

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar