Jinengmas Cup IV: Himappta vs Barabel, Andalkan Skuat Juara di Volbi

07 Januari 2019 06:26:20 WITA

Klub Bola Voli Himappta Desa Tajun kembali mengikuti kejuaraan bola voli antardesa se-Kabupaten Buleleng. Mengawali tahun 2019 ini, Himappta akan berpartisipasi pada Jinengmas Cup IV di Desa Jinengdalem, Kecamatan Buleleng.

Turnamen Jinengmas Cup IV merupakan kejuaraan antardesa se-Kabupaten Buleleng yang mana desa atau tim yang berpartisipasi boleh menggunakan jasa pemain nonlokal desa dengan ketentuan, yaitu (a) babak penyisihan sampai babak 8 besar boleh memakai maksimal dua pemain lokal Buleleng dan (b) dari babak 8 besar sampai final boleh menggunakan 1 pemain luar Kabupaten Buleleng.

Pada babak penyisihan Himappta akan memberdayakan potensi pemain lokal Desa Tajun, seperti Eka Palud, Eka Kekok, Yuda, Widi, Temon, Dek rudi, Dikin, Wisnu, dan Gus Tato. Nama-nama tersebut pernah membawa Himappta menjuarai Volbi Cup III di Desa Depeha tahun lalu.

Himappta akan memulai pertandingan pertama nanti malam (8/1) dengan lawan yang dihadapi yaitu tim Barabel Tigawasa. Pertandingan ini dijadwalkan pada sesi I, pukul 20.00 wita.

Tim Barabel cukup asing di telinga penggemar Tarkam voli Buleleng sehingga peta kekuatannya pun belum bisa diketahui dengan detail. "Belum tahu kekuatan lawan karena baru pertama kali bertemu," ungkap Eka Palud (8/1) melalui pesan singkat WhatsApp.

Sumber gambar: Fb Jinengmas Volyball

Komentar atas Jinengmas Cup IV: Himappta vs Barabel, Andalkan Skuat Juara di Volbi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar