Lakoni Laga Hidup Mati Versus Bajul, Pemain Ini Wajib Diwaspadai Himappta

Komang Sujana 30 Januari 2019 09:48:18 WITA

Tim Bola Voli Himappta Desa Tajun akan melakoni pertandingan penentuan untuk memastikan tetap bertahan di Jinengmas Cup IV besok (31/01/2019). Lawan yang akan dihadapi Himappta adalah Bajul Banyualit pada sesi pertama (I) mulai pukul 20.00 wita di Lapangan Jinengmas Jinengdalem.

Himappta yang sebelumnya diprediksi melenggang mulus ke babak 8 besar harus dipaksa mengakui keunggulan lawan Porbana (1-3) dua hari yang lalu. “Kemarin sudah kita bicarakan dengan Eka Palud dkk. Kekalahan atas Porbana disebabkan karena semua pemain tidak pada performa terbaiknya, seperti Eka Palud dan Eka Kekok alami kelelahan setelah tes fisik seleksi Porprov,” ujar Gede Meryasa.

Gede Meryasa juga mengakui bahwa kekalahan Himappta tidak terlepas dari buruknya receive bola pertama. “Semua pemain kesalahannya ada di-receive,” katanya.

“Namun untuk pertandingan besok sudah dipastikan semua pemain akan habis-habisan demi nama desa yang tercinta,” ujar Official yang membawa Himappta menjuarai kejuaraan Volbi Cup III di Desa Depeha tahun lalu.

Optimisme juga disampaikan oleh Kapten Tim Himappta, Eka Palud. “Semuanya sudah jaga kondisi untuk optimalkan pemainan saat melawan Bajul. Optimis menang dan masuk 8 besar,” tandasnya.

Untuk bisa memetik kemenangan besok selain meningkatkan performa, Himappta juga wajib mewaspadai pemain andalan Bajul saat ini, yaitu Erik. Pemain yang berposisi sebagai open spiker ini merupakan tumpuan Bajul untuk meraih poin.

Komentar atas Lakoni Laga Hidup Mati Versus Bajul, Pemain Ini Wajib Diwaspadai Himappta

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar