Pramusrenbang Kecamatan Kubutambahan Tahun 2019: Desa Tajun Ajukan 12 Usulan

Admin 15 Februari 2019 10:10:40 WITA

Pramusrenbang Kecamatan Kubutambahan diselengarakan di Ruang Rapat Kantor Camat Kubutambahan, Kamis (14/2) kemarin. Dikutip dari laman https://kubutambahan.bulelengkab.go.id/, acara Pramusrenbang Kecamatan Kubutambahan dibuka langsung oleh Camat Kubutambahan Drs. Made Suyasa, M.Si., Kapolsek Kubutambahan, Ketua Forkom Perbekel beserta Perbekel se-Kecamatan Kubutambahan beserta Kaur Perencanaan, Ketua BPD se-Kecamatan Kubutambahan, Pendamping Desa, dan Pendamping Lokal Desa se-Kecamatan Kubutambahan.

Acara Pramusrenbang ini bertujuan untuk menyerap dan mengompilasi usulan-usulan baik di bidang fisik, ekonomi, dan sosial budaya dari 13 desa se-Kecamatan Kubutambahan. Pada acara Pramusrenbang kemarin Desa Tajun mengajukan 12 usulan terdiri atas 6 usulan di bidang fisik, 4 usulan bidang sosial budaya, dan 2 usulan bidang ekonomi.

Dari 12 usulan tersebut Pemerintah Desa Tajun telah memprioritaskan 3 usulan di bidang fisik dan sosial budaya, serta 2 usulan di bidang ekonomi. Tiga usulan prioritas di bidang fisik, yaitu (1) pengaspalan jalan hotmix Banjar Dinas Pasek tembus jalan provinsi, (2) pengaspalan jalan hotmix Banjar Dinas Pudeh dan Banjar Dinas Tampul Lawang menuju jalan provinsi, dan (3) bedah rumah. Tiga usulan di bidang sosial budaya, yaitu (1) pembangunan tempat parkir SMPN 3 Kubutambahan, (2) pembangunan panyengker sebelah barat SDN 4 Tajun, dan (3) permohonan bangku belajar SDN 4 Tajun. Dua usulan di bidang ekonomi, yaitu (1) penanggulangan jamur akar putih penggunaan trichoderma dan (2) permohonan pupuk organik tanaman cengkeh.

Sumber gambar: https://kubutambahan.bulelengkab.go.id/

 

 

 

Komentar atas Pramusrenbang Kecamatan Kubutambahan Tahun 2019: Desa Tajun Ajukan 12 Usulan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar