Kegiatan Posyandu Desa Tajun: Pemberian Vitamin, Obat Cacing, dan Imunisasi Balita

Admin 15 Februari 2019 11:59:14 WITA

Bertempat di Kantor Desa Tajun, Jumat (15/2) telah diselenggarakan kegiatan Posyandu. Kegiatan regular untuk Posyandu Mawar ini meliputi pemberian vitamin A, obat cacing, dan imunisasi Balita. Dari data PLKB Desa Tajun, ada 16 orang Balita yang melakukan timbang bayi dan 5 orang balita yang diimunisasi. Hadir dalam kegiatan ini adalah Nengah Tenang, Mantri Pustu, Putu Martina, Bidang Desa, Dewa Kadek Budiadnyana, PLKB Desa Tajun, Nyonya Suarmini Ardana, Ketua TP PKK Desa Tajun, Kader Posyandu, dan Perangkat Desa Tajun.

Dewa kadek Budiadnyana berharap agar program Posyandu dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat untuk kesehatan Balitanya. “Kegiatan ini perlu disosialisasikan lagi oleh Kader Posyandu, Perangkat Desa, dan masyarakat agar warga datang ke Posyandu pada jadwal yang sudah ditentukan untuk kesehatan Balita,” ungkapnya. Ia mengakui bahwa kehadiran warga masyarakat di wilayah Banjar Dinas Pasek, Batu Ngadeg, dan Tampul Lawang yang tergabung di Posyandu Mawar masih fluktuatif.

Perlu dicatat bahwa kegiatan Posyandu di Desa Tajun setiap bulannya dilaksanakan empat kali, yaitu tanggal 15 di Kantor Desa Tajun, tanggal 16 di Posyandu Bakungan, tanggal 22 di Posyandu Pudeh, dan tanggal 23 di Posyandu Bayad.

Komentar atas Kegiatan Posyandu Desa Tajun: Pemberian Vitamin, Obat Cacing, dan Imunisasi Balita

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar