Jelang Bertugas pada Pemilu 2019: Perbekel Tajun Serahkan HT kepada Linmas

Komang Sujana 02 April 2019 11:49:08 WITA

Perbekel Tajun hari ini Selasa (2/4) menyerahkan radio komunikasi Handy Talky (HT) kepada Linmas Desa Tajun di Ruang Rapat Kantor Desa Tajun. Perbekel Tajun menyerahkan 27 buah HT merek Weirwei model VEV-339 5W didampingi oleh Kasi Pemerintahan dan Sekretaris Desa Tajun.

Pengadaan HT kepada Linmas bertujuan untuk melengkapi sarana anggota Linmas Desa Tajun dalam melaksanakan tugas. Dalam waktu dekat ini Linmas akan bertugas mengamankan penyelenggaraan Pemilu 2019 yang akan diselenggarakan tanggal 17 April 2019.

Perbekel Tajun, Ir. Gede Ardana, menekankan bahwa Linmas harus bekerja lebih ekstra dan hati-hati pada Pemilu 2019. “Pemilu tekanannya lebih tinggi dibandingkan dengan Pilgub dan Pilbup. Jangan sampai ada intervensi dari pihak manapun,” tegas Perbekel Ardana. Lebih lanjut Perbekel Ardana berharap Linmas berperan aktif untuk mengamankan dan mensukseskan penyelenggaraan Pemilusesuai dengan peraturan yang ada.

Sementara itu, Nengah Wilasa, Ketua Linmas Desa Tajun mengucapkan terima kasih kepada Perbekel Tajun yang telah memberikan bantuan HT. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Tajun yang sudah memberikan HT kepada anggota Linmas untuk kelancaran kami dalam menjalankan tugas utamanya pada Pemilu 2019,” ujarnya.

Linmas Desa Tajun menyatakan siap untuk mensukseskan gelaran Pemilu 2019. “Kami semaksimal mungkin akan bertugas untuk Pemilu 2019 yang aman, damai, dan tentram,” tandasnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar