Sukseskan Pemilu 2019, 140 KPPS Desa Tajun Dibintek PPK dan PPS

Komang Sujana 08 April 2019 09:10:04 WITA

Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Tajun menyelenggarakan Bimbingan Teknis KPPS Desa Tajun dalam Pemilihan Umum Tahun 2019 di Ruang Rapat Kantor Desa Tajun, Minggu (7/4) kemarin. Kegiatan ini dihadiri oleh Perbekel Tajun, PPK Kecamatan Kubutambahan, PPDK Desa Tajun, Bhabinkamtimbas, dan Bhabinsa Desa Tajun. Ada 140 anggota KPPS dan 40 orang Linmas yang diberikan Bintek.

Bintek ini bertujuan memberikan bekal pengetahuan kepada anggota KPPS dan Linmas yang akan bertugas sebagai penyelenggara Pemilu 2019 di 20 TPS di Desa Tajun. Sebagai penyelenggara maka kunci keberhasilan Pemilu 2019 di Desa Tajun ada pada anggota KPPS. Oleh sebab itu, Perbekel Tajun, Ir Gede Ardana berharap KPPS bekerja sebaik mungkin sesuai dengan pedoman yang ada dengan didasari sikap netral.

I Nyoman Arjana, S.Pd., Ketua PPK Kecamatan Kubutambahan juga menyampaikan hal sama agar KPPS mencermati pedoman sehingga penyelenggaraan Pemilu 2019 di Desa Tajun berjalan dengan aman, lancar, dan damai.

Pemilu 2019 akan diselenggarakan tanggal 17 April 2019. Hajatan demokrasi tersebsar di Indonesia ini untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten periode 2019-2024. PPS Desa Tajun berharap semua warga yang memiliki hak pilih untuk datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar